Sunday, March 11, 2018

STREAMITY - Tempat Penukaran Uang Digital yang Terdesentralisasi Untuk Generasi Blockchain


Pendahuluan : Apa itu Streamity?
Streamity adalah sebuah proyek yang berfokus pada pembentukan sebuah tempat penukaran cryptocurrency yang akan mencakup dalam berbagai layanan dan memastikan manfaat dari pembangungan pasar cryptocurrency, sambil menghindari komplikasi dan resiko yang timbul dari kepemilikan cryptocurrency, transfer dan pertukaran tersebut. 
Layanan Streamity  akan mencakup berita dan analisis, pendidikan, dan investasi sumber daya Semua layanan yang disebutkan di atas akan memberikan bantuan penting untuk investor berkaitan dengan manajemen dan akumulasi dana kripto. Setiap bagian Streamity akan mewakili lingkungan bisnis yang independen dan menghasilkan pendapatan dari berbagai jenis layanan digital yang berbeda.

Streamity mengutamakan pengguna dan masyarakat. Misi Streamity adalah berkontribusi dalam pengembangan keamanan komunitas kripto. Streamity akan mengembangkan layanan StreamDesk yang adil dan benar-benar transparan untuk pertukaran kriptocurrency serta mata uang fiat tanpa  perantara, yang akan menyelamatkan uang pengguna, dan akan melindungi pengguna kita dari kecurangan yang sangat umum terjadi di pasar dengan menggunakan kontrak pintar.

1. Kontrak Pintar
2. Komunitas Kripto yang bebas
3. Kerahasiaan dalam Pembayaran/Transaksi
4. Komisi yang Rendah dalam Transaksi
5. Sederhana dan Mudah dalam proses Transaksi Kripto
6. Legalitas operasi yang terjamin
7. Service yang diberikan seimbang dengan nilai tukar.


    
STREAMITY mengumpulkan dana untuk peluncuran DAPP STREAMDESK - pertukaran kriptocurrency P2P peron. STREAMITY juga berencana untuk mengembangkan informasi dan sumber daya analitis, pendidikan dan investasi STREAMITY.ORG dan teknologi yang diperlukan.
Nama Token dari STREAMITY Ekosistemnya adalah Streamitytoken (STM) yang merupakan mata uang internal proyek. Jumlah Token STM yang diedarkan sangat terbatas hanya 186.000.000 token. Harga untuk 1 STM adalah 0.2$ , Token akan didistribusikan setara dengan pemasukan dari investor selama ICO berjalan. Token STM tersedia untuk dijual untuk BTC, LTC ETH, ETC, USD, EUR. Token STM akan ditransfer ke akun pengguna setelah tahap kedua ICO. Jumlah transaksi minimum dalam ETH: 0,1 ETH.

Keunntungan dari STM Token adalah :
1. Token STM akan mulai diperdagangklan di bursa Kripto utama yang memungkinkan nya tersedia       bagi pengguna baru dan membiarkan investor untuk menjualnya seketika.
2. Pengembangan layanan Streamity dan masuknya pengguna baru akan menciptakan permintaan            akan STM stabil, dimana token STM memiliki potensi yang tak terbatas untuk pertumbuhan nilai        tukar dengan Fiat currencies dan cryptocurrency.

DISTRIBUSI TOKEN STM

StreamDesk adalah solusi tersendiri, sebuah layanan yang ditujukan untuk pertukaran kripto untuk mata uang tanpa perantara, di bawah kontrak cerdas. StreamDesk akan juga memastikan proses pertukaran kriptocurrencies, dengan  keamanan yang maksimal dan efisiensi, cocok untuk kebanyakan kripto yang ada di pasaran.

Pembelian Token STM selama ICO berlangsung memiliki nilai sesuai dengan pasar.
- Pengguna tertarik pada pelayanan Steramity , mereka menerima harga token yang lebih rendah dibandingkan dengan harga selama peluncuran pelayanan yang memberikan mereka penghematan secara signifikan ketika menggunakan layanan Streamity.
- Para Investor Crypto, mereka dapat membuat keuntungan dari menjual Token STM pada pasar atau Menggunakan Token STM sebagai komponen yang memiliki resiko kecil terhadap investasi mereka.

Melalui sistem StreamDesk Pengguna bisa membeli dan menjual kriptocurrency. Itu Mekanisme pembelian / penjualan serupa. Peran klien berbeda. 
1. Dalam terminologi aplikasi  cryptocurrency kami berarti barang. 
2. Pembeli berarti seseorang yang membeli kriptocurrency. Penjual berarti seseorang menjualnya 
3. Pengoperasian aplikasi hanya diperbolehkan untuk pengguna yang berwenang.
4. Setiap pengguna dapat bertindak baik sebagai Penjual dan Pembeli. 
5. Semua informasi tentang permintaan di mana pengguna berpartisipasi atau berpartisipasi dapat diperoleh di akun pribadi pengguna.



PETA JALAN 

Mei 2017

  •  Penciptaan gagasan proyek Streamity
Agustus 2017 
  • Prototipe dari StreamDesk selesai
  • Backend dan akun pengguna dikembangkan
QI 2018 
  • ICO Dimulai
  • Peluncuran StreamDesk dan kampanye pemasaran
Q2 2018
  • Peluncuran pendidikan, informasi dan analitis dan sumber investasi STREAMITY
Q4 2018
  • Peluncuran dan penukaran cryptocurrency
Q2 2019
  • Peluncuran Streamity versi Mobile
Q4 2019
  • Penciptaan pembayaran sendiri sistem dan integrasi dengan layanan STREAMDESK


Untuk Informasi yang lebih jelas anda dapat mengunjungi website resmi Streamity di  https://streamity.org/

atau mendownload WhitePaper Streamity disini >> DOWNLOAD

dapat  juga mengunjungi Sosial Media Streamity :

Penulis:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103736

No comments:

Post a Comment