Sunday, March 25, 2018

All Public Art (APA) – Menggabungkan sektor seni dan infrastruktur kriptografi

Di zaman sekarang ini seni memang sangat berpengaruh terhadap perkembangan IPTEK. Kita tidak bisa terlepas dari yang namanya seni, tanpa adanya seni hidup kita tidak akan indah, karena seni merupakan hal pendukung terbentuknya keindahan. Misalnya saja rumah, tanpa adanya rasa keindahan, maka rumah yang kita huni sekarang ini akan bermodel kuno. Begitu juga dengan tekhnologi yang sekarang ini berkembang, pasti didukung dengan adanya seni.  Seni dan pengetahuan lain dapat dipahami dan diketahui oleh pembaca dalam upaya pengembangan kepribadian dan keanekaragaman. Dalam suatu kehidupan akan terasa hambar dan gersang apabila kita tidak memiliki kesenian. Kesenian dapat menyempitkan aspek budaya dan memperluas cakrawala serta keanekaragaman pengetahuan seseorang.
Desenteralisasi menjadi konsep dasar proyek APA adalah untuk menjembatani lahirnya pengembangan kewirausahaan ke dalam platform profesional tanpa perantara (peer-to-peer).

seni dan technologi
Pertumbuhan perkembangan ilmu pengetahuan secara signifikan mampu mengadopsi berbagai penerapan pengetahuan ke dalam munculnya cabang pengetahuan baru.
Salah satu terobosan luar biasa di bidang teknologi yang di tawarkan APA adalah penggabungan pasar seni dan blok dengan platform bisnis yang unik dan inovatif dapat memecahkan beberapa masalah yang dihadapi perdagangan seni internasional.
Platform All Public Art ini menggunakan rantai blok yang terdesentralisasi sebagai sistem pengatur. Saat menggabungkan sektor seni dan infrastruktur kriptografi, ruang terbuka untuk pengoptimalan proses bisnis. Ini juga memberikan fungsi yang lebih transparan dan efisien dalam pasar seni global. Pengenalan teknologi blockchain ke dalam pasar seni dikaitkan dengan pengurangan biaya karena tidak ada lagi kebutuhan untuk membayar perantara komisi.

Bagaimana itu bekerja?
Tujuan utama dan tujuan jangka panjang APA adalah peer to peer trading (P2P) di pasar seni. Untuk visi yang ingin dicapai di pasar seni, pasar All Public Art telah diciptakan. Teknologi seni dan teknologi blokchain akan digabungkan secara mulus karena kombinasi fitur dasar program ini. Ada empat komponen utama dalam proses perdagangan All Public Art:


1. Pendaftaran.
Seniman, kolektor seni dan siapa saja yang tertarik untuk terlibat dengan komunitas All Public Art atau layanan APA harus mendaftar di peron. Setelah mendaftar dan membuat profil di AllPublicArt.com atau di aplikasi seluler, seorang seniman dapat mengeposkan karya seni dan barang terkait dengan imbalan token APA.


2. ID Unik & Keamanan.
Ketika para seniman dan kolektor mendaftar di All Public Art mereka akan menerima sebuah ID unik yang akan digunakan untuk mengotentikasi semua transaksinya di blockchain. Juga akan ada empat pilihan untuk Artwork Security:

  • ID unik dengan kode QR
  • ID unik yang disematkan pada stiker sensitif dan stiker holografik
  • Chip RFID (Chip Identifikasi Frekuensi Radio)
  • Chip RFID mikro dalam perekat diterapkan pada karya seni

3. Perdagangan.
Ketika seorang kolektor seni menemukan sebuah karya seni yang ingin mereka tukar untuk bukti perdagangan, mereka mungkin langsung mengklik tombol “Acquire Artwork” untuk memulai perdagangan dengan artis tersebut. Kontrak cerdas yang terkait dengan perdagangan akan dikoordinasikan dengan API Semua Umum untuk mendokumentasikan rincian transaksi di Blockchain serta mentransfer token APA ke alamat sementara dan menguncinya sampai karya seni tersebut dikonfirmasi sebagaimana diterima.

4. Pengiriman.
Pengiriman karya seni dapat bervariasi tergantung pada persyaratan transaksi, oleh karena itu, Semua Seni Umum disediakan sebagai seniman dan kolektor dengan pilihan metode pengiriman 2 berikut untuk dipilih:

  • Fine Art Shipping Affiliates untuk seni rupa
  • Pengiriman Standar untuk karya seni kecil dan barang 

Peta Jalan
Pra penjualan TokenFase pra-penjualan sudah dimulai pada 12 Februari 2018 sampai 18 Februari 2018 kemarin. Tujuan utama dari tahap ini adalah untuk menciptakan momentum penjualan token dalam waktu singkat dan mendorong investasi awal.
Minimum untuk artis adalah $ 15. 25%
$ 10,5 ribu ETH 25%
30 ribu dolar ETH 30%
$ 150 ribu ETH 35%
$ 300 ribu ETH 40%

Bonus akan dikeluarkan tergantung dari jumlah token yang dikontribusikan.
Kontribusi minimum ETH adalah 10,5 ribu. AS diwajibkan untuk berpartisipasi dalam tahap ini jika Anda bukan seniman terdaftar.Tahap penjualan token akan berlangsung mulai 19 Februari 2018
sampai 19 Maret 2018. Peserta awal akan menerima token bonus untuk memberi penghargaan kepada mereka untuk bergabung lebih awal.
Fase Penjualan Token
Fase penjualan token akan berlangsung mulai tanggal 19 Februari 2018 sampai 19 Maret 2018. Perlu di ingat bahwa peserta awal akan menerima bonus token untuk memberi penghargaan kepada mereka karena telah berpartisipasi di awal. Semakin cepat Anda bergabung, semakin banyak bonus yang akan Anda dapatkan.

 1 (satu) minggu pertama 20%
 minggu kedua (kedua) 15%
 Minggu ketiga (ketiga) 10%
 Keempat (keempat) minggu 0%

Distribusi Token

Pengembangan 50%
25% Pemasaran dan Penjualan
15% operasi
10% Legal

Tim
Semua ART publik dipersembahkan untuk 6 tujuan: 
Dukung seniman, kolektor seni dan peminat seni seni perdagangan.

Kurangi seni palsu di pasar melalui metode identifikasi modern dan teknologi pelacakan blockchain.


Aktifkan transaksi transparan dan dipublikasikan secara publik antara seniman dan kolektor seni melalui teknologi blockchain.


Meningkatkan kualitas proses perdagangan dengan menghilangkan peran perantara.


Memanfaatkan teknologi baru dan menarik untuk membantu seniman.


Hubungkan komunitas global orang yang mencintai seni.
Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi: 

No comments:

Post a Comment