Monday, March 12, 2018

Kryll : Inovation Cryptocurrency Trade Market Platform


APA ITU KRYLL ? 

Selamat malam teman-teman saya bertemu lagi dengan saya siapa yang akan memberikan informasi tentang ICO yang hangat untuk berdiskusi dan tentunya adventage. Jadi bagi para investor tinggal di sini.
Perdagangan kriptocurrency telah menjadi pasar yang sangat baik sejak pertama kali bitcoin diperkenalkan ke dunia digital sekitar tahun 2009. Dengan adanya kriptocurrency, teknologi baru seperti kripto dan pertukaran baru berada di tempat di mana orang dapat berdagang dengan mata uang yang berbeda. Kini ada banyak komunitas aktif jutaan trader yang menukar mata uang yang mencapai jumlah fantastis lebih dari 100 juta USD per hari. Saat ini, sampai ratusan bursa, yang membeli atau menjual bitcoinatau altcoin, cobalah untuk mendapatkan keuntungan dari tren pasar saat ini, sinyal saluran perdagangan, umpan berita atau bahkan keberuntungan dan intuisi murni. Dalam memasarkan barang dagangannya banyak pedagang dari berbagai komunitas seperti di saluran Telegram, Slack atau Discord atau di forum internet lainnya yang berharap bisa membawa seluruh jalan atau kripto berdagang secara luas.

Hadirnya Bitcoin dan Cryptocurrency lainnya mengalami pertumbuhan yang fenomenal dalam hal kepentingan dan penilaian publik. Mulai dari investor, pedagang profesional dan penggemar, semuanya diuntungkan dengan cara sendiri dari kesempatan menakjubkan yang diberikan oleh dunia baru ini. Kendati demikian, permainan perdagangan membutuhkan waktu, pengetahuan teknis, kemampuan analisis, disiplin dan kemampuan menggunakan alat profesional dalam mencapai kesuksesan sejati. Namun pedagang kripto tanpa peluang yang menjanjikan ini atau rugi sebagian dari mereka dalam beberapa tahun terakhir.
Meneliti hal demikian Kryll.io hadir sebagai inovasi dan terobosan baru bagi para pedagang. Kryll merupakan sebuah platform utama bagi para para pedagang cryptocurrency yang ingin menggunakan alat dan strategi perdagangan paling canggih, dan digabungkan dengan kecerdasan masyarakat dalam meraih keuntungan terbaik di pasar saat ini. Platform ini menyediakan cara intuitif dalam menciptakan strategi perdagangan bagi anda sendiri dan pengaturannya utnuk dijalankan secara otomatis. Melalui Sistem Interface “Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Perdagangkan”, Anda menyusun strategi untuk memanfaatkan alat-alat industri yang paling canggih dan hebat dan dengan amannya dengan backtasting dan sandboxing. Tim Kryll terdiri atas pengembang veteran dan profesional internet yang semuanya telah memperdagangkan kripto sebgai penggemar selama tahun-tahun. Dari latar belakang dan lingkaran yang dekat dengan tingkat penasehat dari para ekonom, pengembang bisnis, pakar analisis kecerdasan dan pengamat semantik. mereka memutuskan untuk membangun platform yang tepat untuk para para pedagang kripto. Mereka menyediakan sesama pedagang dengan alat, komunitas dan lingkungan yang dikenal setiap orang.
Kryll.io mendukung nilai diseluruh dunia dan membuat platform blockchain terdesentralisasi, tersedia, efisien dan aman. Arsitektur Kryll Beberapa beberapa dedicated server di Eropa, Asia, dan Amerika Utara ingin menerapkan strategi dengan cara yang paling efisien sesuai dengan posisi tempat bertransaksi. Insfratuktur agar agar bisa berjalan secara otomatis, memberikan kinerja maksimal dan up-time untuk menghubungkan semua pengguna dan strategi berjalan apapun yang terjadi. Data pengguna kami adalah nilai tertinggi dan sangat kami. Selain server kami yang dalam volume DDOS secara permanen, Kryll berencana melakukan kemanan audit eksternal pada setiap kuartal, sehingga terjamin hal-hal man dan berjalan sesuai porsinya.
Perekonomian platform Kryll.io tergantung pada token utilitas (KRL) yang dapat digunakan saat menggunakan strategi dalam perdagangan langsung. Sama seperti setiap biaya eksekusi. Kode etik, tergantung pada kompleksitas kode, setiap eksekusi Strategi perdagangan langsung pada Kryll.io akan banyak memakan energi (pecahan KRL) tergantung pada kompleksitas tugas yang dilakukan. Pembuatan strategi, pengujian backtests dan sandbox akan gratis untuk semua pengguna.
Kryll akan melakukan penjualan token, sehingga para pedagang dan investor dapat bergabung, mendapat kemudahan dan keuntungan yang lebih menarik dengan bergabung bersama Kryll.io, berikut infonya:
Untuk informasi lebih detail silahkan anda kunjungi link dibawah ini:
ANN | WEBSITE | WHITEPAPER | FACEBOOK | TWITTER | TELEGRAM |

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103736

No comments:

Post a Comment