Thursday, March 8, 2018

LINA REVIEW - Platform Tinjauan Berbasis Komunitas


Halo, kali ini saya akan berbagi informasi tentang teknonlogi terbaru yang berbasis blockchain yang memberikan transparasi dan kenyamanan bagi para kostumer yaitu yang bernama Lina Review. Berikut ulasannya.

Pengenalan Tentang Lina Review.

Lina Review adalah platform pertama di dunia yang mengulas dan mengklasifikasikan rantai blok menggunakan keabadian blockchain untuk menghasilkan transparansi terbaik dan menciptakan kondisi bagi peninjau untuk mendapatkan keuntungan dengan memberikan ulasan yang berkualitas, dan berinteraksi dengan mudah dengan pengguna dan pemasok produk atau layanan yang sama sekali tidak aman Lina bukan hanya sekedar situs tapi platform berbasis blok, sehingga setiap orang bisa membangun sistem review mereka sendiri untuk menumbuhkan komunitas peserta dan mengelola bisnis mereka sendiri. Semua saluran revisi berdasarkan Lina terhubung secara global.
Lina.review adalah ekosistem bagi pemirsa dan referensi yang dapat digunakan oleh profesional dan perusahaan di seluruh dunia dengan dukungan dan tautan melalui blockchain.
Latar belakang produk atau layanan akan menuntut lebih dari 50% konsumen, jika mereka tidak yakin dengan informasi yang diberikan, yang akan mengakibatkan pemblokiran pembelian atau pembatalan untuk dibeli. unuk lebih jelasnya simak video berikut.


Konsep Lina Review

Mengenai konsep dari Lina Riview yaitu lebih cenderung kepada kepuasan semua belah pihak dan memberikan kualitas layanan terbaik kepada para konsumennya.


Mengapa Anda Harus Memilih Lina Review ?

Berikut saya paparkan keunggualan dari Lina review ini :
  • Hasil Review dan Penilaian benar-benar transparan bagi pengguna dan semua orang dapat memverifikasinya.
  • Penilaian dan skor didesentralisasikan sehingga tidak dapat dipalsukan atau dimanipulasi oleh pihak ketiga manapun.
  • Memperkenalkan seperangkat kriteria yang diterapkan pada lebih dari 20 bidang mulai dari produk teknologi hingga layanan medis.
  • Peninjau dan Pembantu (Ahli) dapat memperoleh token Lina berdasarkan kualitas kontribusi mereka, yang dinilai oleh masyarakat.
  • Memperkenalkan pendekatan arsitektur hibrida, menjembatani antara rantai etereum publik (mainnet) dan layanan transaksi blockchain private scalable yang bagus.
  • Telah membangun komunitas profesional yang luas dan berkembang di seluruh dunia. Semua orang dipersilahkan untuk bergabung dengan kami di Lina.network.

Mengenai TIM


Lina Token (LINA) adalah tanda asli Platform Lina. Ini akan menjadi token ERC-20 berdasarkan Ethereum, platform desentralisasi berbasis blockchain untuk aplikasi yang berjalan persis seperti yangdiprogram tanpa adanya kecurangan, penyensoran, atau campur tangan pihak ketiga untuk memfasilitasi perjanjian kontrak online dengan cara yang aman secara kriptografi. Jumlah token LINA yang dibuat adalah 900.000.000. 33.33% dari seluruh token LINA (300.000.000) akan tersedia untuk dijual ke publik dalam acara LINA Token Generation. 66,67% dari seluruh token LINA (600.000.000) akan dikunci dalam Kontrak Cerdas yang akan dibebaskan setiap tahun selama 10 tahun (60.000.000 Token per tahun).

Pendistribusian Token

33,33% dari LINA yang dibuat selama Peristiwa Token Generasi (300.000.000 Token) akan dialokasikan ke Kontributor Umum yang berkontribusi BTC / ETH untuk proyek tersebut. 66,67% LINA yang dibuat pada saat Token Generation Event (600.000.000 Token) akan dikunci dalam Kontrak Cerdas yang akan dirilis setiap tahun selama 10 tahun (60.000.000 Token per tahun). Token yang dilepaskan akan didistribusikan sebagai berikut: 15% ke Yayasan Lina untuk menjaga agar Platform Lina tetap berjalan.15% akan disediakan untuk pemangku kepentingan di masa depan.35% untuk para Pembantu.35% ke Token Token Besar (yang memiliki> 1 juta token).
Jika anda tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, untuk informasi lebih jelasnya silahkan anda kunjungi link di bawah ini :
WEBSITE | WHITE PAPER |  ANN | TWITTER | YOUTUBE | MEDIUM |REDDIT | CONTACT


By :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103736

No comments:

Post a Comment