Saturday, March 24, 2018

EiraCube Crowdsale Review

Halo, kali ini saya akan memberikan artikel yang membahas tentang crowdsale yang sedang di adakan oleh EiraCube, pada artikel ini saya akan mencoba memberikan penjelasan kepada kamu tentang apa tujuan project ini menurut dari pengertian yang saya dapatkan melalui websitenya, artikel ini tidak membahas tentang apa yang ada pada whitepaper melainkan hanya sebatas melihat nilai untuk crowdsale ini yang telah di berikan oleh website ico listing yang ada.

Sekarang kita lanjut mengakses website resminya langsung yaitu : EiraCube
dan kita bisa menilai kuliatas keseriusan dari project ini melalui alamat websitenya menggunakan https atau http, biasanya website akan cenderung lebih terpercaya jika menggunakan protokol https, nah untuk website EiraCube menggunakan protokol http.
Project EiraCube ini  sedang memembuka kesempatan untuk para investor jika dirasa project ini memiliki protensi yang bagus, namun sebelum kamu memutuskan untuk  ikut serta dalam project ini, lebih baik kamu baca review ini sampai habis karena mungkin akan berguna bagi anda untuk bahan pertimbangan.

Oke kita lanjut lagi, silahkan kamu baca penjelasan ringkas project ini :
EiraCube is an “Airbnb for retail goods”. Just rent a shelf and send us goods. We take care of everything to have it sold in the best locations in the world! EiraCube is the world’s first robo-powered pop-up store. It gives online merchants fast, lean, and simple way to showcase and sell their products in high-end shopping malls globally. We bring together ‘touch and feel’ of shopping in the first person and convenience and efficiency of ecommerce for the very first time.
itu tadi deskripsi dari project yang bernama EiraCube.
Kita lanjut ke detail tanggal pelaksanaan project EiraCube ini, pertama – tama kita mulai dari tanggal pelaksanaan project yaitu :
Pre-ICO : 2018-02-01 – 2018-04-01
Token symbol : RETT
Harga yang diberikan pada tahap penjualan
1 ETH = 300 RETT
platform yang di gunakan yaitu Ethereum, pembayaran menerima ETH, BTC, Fiat
Soft cap 20000 ETH
Hard cap 50000 ETH
Adapun pengertian dari Softcap dan hardcap adalah

Note: ini adalah penjelasan berdasarkan sepengetahuan saya dan jika ada kesalah pahaman dalam penjelasan mohon diberikan koreksi kesaya.
Softcap adalah target minimal yang harus tercapai agar project bisa di lanjutkan atau bisa dikatakan berhasil dalam penggalangan dana pada saat crowdsale.
Hardcap adalah target maksimal yang harus tercapai sehingga project bisa di mulai tanpa harus menunggu deadline tanggal penutupan crowdsale tersebut.

Pada project EiraCube ini berasal dari negara Spain
Selanjutnya yang biasanya menjadi fokus penting dalam pemilihan ICO adalah siapa yang menggawangi project yang sedang mengadakan crowdsale tersebut, dan untuk project EiraCube ini mari kita lihat anggota team yang menggawanginya :


Nah itu tadi orang orang yang berada di balik project EiraCube ini, silahkan kamu
melakukan research lebih lanjut mengenai anggota team tersebut secara terperinci jika kamu tertarik untuk ikut dalam ico yang di adakan oleh EiraCube ini.
Banyak para reviewer yang ada di youtube lebih menyarankan mengikuti ico yang digawangi oleh orang orang yang sudah mempunyai reputasi besar, maksud dari mempunyai reputasi besar adalah orang orang yang sudah memiliki jejak karir yang cemerlang di bidangnya masing masing, untuk melakukan pengecekan profil jejak karir seseorang bisa anda cek melalui situs Linkedin, situs tersebut memberikan informasi jejek karir seseorang atau daftar riwayat mereka bekerja. Banyak orang orang ternama yang sudah melengkapi profil dirinya di situs tersebut.

Adapaun progress dari hasil pengumpulan dana pada saat ini :


Juga roadmap dari project ini sebagai berikut :


BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103736


Info lebih lanjut tentang EIRACUBE:

No comments:

Post a Comment