Friday, March 23, 2018

Platform Investasi Crypto Kelas Terbaik


Pengantar

   Ianvesta ( INV ) adalah blockchain yang terbuka dan tidak disewakan yang memfasilitasi pertukaran tanpa batas yang rendah dari aset berbasis Ethereal berbasis Powered by the Realm Platform. Dengan ini, pengembang dapat menggunakan INV sebagai platform untuk membangun aplikasi pertukaran di atas. Untuk pengguna akhir, REALM akan menjadi infrastruktur berbagai macam aplikasi yang dihadapi pengguna yaitu INV Portal, aplikasi terdesentralisasi yang memfasilitasi perdagangan tanpa kepercayaan dari token berbasis Ethereum antara rekanan yang diketahui.

    Selama 1000 tahun terakhir, jasa keuangan nasional dan global secara tradisional dikendalikan oleh bank dan lembaga keuangan. Baru-baru ini bank-bank sentral global telah mendominasi kebijakan moneter dan menggunakan manipulasi keuangan mereka sendiri untuk mengendalikan pasar, melalui pelonggaran kuantitatif. Pada tahun 2013 era baru dalam layanan keuangan lahir dengan munculnya Bitcoin sebagai mata uang pertama yang terdesentralisasi. Dari penggunaan dan nilai Bitcoin yang meningkat, banyak bentuk baru dari cryptocurrency telah diturunkan dari template utopis ini, untuk itu dunia telah terbangun dengan posisi baru yang dapat dibeli oleh mata uang ini. Dengan perkembangan ini kami akan mengadakan acara-acara global dimana para pemegang koin kami dapat hadir dengan membuktikan bahwa mereka percaya pada tujuan kami. Acara kami akan memamerkan masa depan dan apa yang mungkin ketika pikiran besar berkumpul untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan.

Struktur perusahaan Investa

   Investa secara hukum didirikan di Inggris, sebagai perusahaan terbatas swasta.Yang memiliki semua IP, berbagai lisensi, teknologi, dan menerbitkan koin Investa. Yang dimana perusahaan tersebut mengoperasikan struktur terdesentralisasi, dari lokasi zona waktu utama, dengan karyawan dan mitra di Inggris, AS, Singapura, India, dan Chili, dengan demikian bisa membentuk komunitas pendukung yang besar.

INVESTA  Platform

   INV Coin dapat digunakan untuk berpartisipasi di masa depan presales dan ICO dari proyek-proyek berbasis blockchain, yang memungkinkan pemegang token kami memperoleh manfaat dari penjualan ICO  yang sering menghasilkan. Kami telah melacak kinerja lebih dari 800 1 (0 penjualan dan kinerja perdagangan awal. Hasilnya dapat dilihat, bahwa pemegang token presale awal dapat menerima pengembalian rata-rata 3x 4x mereka Investasi awal, Jika ICO yang benar dipilih, pengembalian bisa jauh lebih tinggi. Proses verifikasi dan seleksi ICO kami bergantung pada metode yang ditentukan industri untuk menentukan kelayakan dan stabilitas usaha yang dikelola oleh manajer aset dengan strategi perdagangan untuk memperoleh alokasi presale.

Bagaimana jika anda ingin ambil bagian dalam proyek ini ? jangan ragu untuk bergabung karena banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dari proyek ini, dan anda juga dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang Investa melalui:

Website : http://investaco.in/

Whitepaper : http://investaco.in/assets/pdf/White_Paper_Ver_1-6.pdf

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3173234.0

ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3168762

Twitter : https://twitter.com/investaco_uk

Facebook : https://web.facebook.com/InvestaUK/?_rdc=1&_rdr


BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103736

No comments:

Post a Comment