Friday, March 2, 2018

Bobs


TENTANG ICO BOBS REPAIR

Pemilik proyek  Bob's Repair menghubungkan kontraktor dengan pelanggan sejak 2013, memasangkan lima puluh lima, 000 pelanggan dan menghasilkan lebih dari $ 1.000.000 keuntungan finansial untuk kontraktornya melalui inisiatif penjualan. 2 bersaudara kemudian mengatur untuk memanfaatkan teknologi Blockchain untuk menyelesaikan masalah bagus yang memindahkan pasar perbaikan rumah ini dengan menciptakan Perbaikan Bob. Perbaikan Bob bisa menjadi perusahaan yang diciptakan untuk menghilangkan kecurangan dalam industri perdagangan yang berpengalaman dengan meluncurkan situs web lokal dimanapun orang akan mencari dengan transaksi sebelumnya untuk karyawan mana pun dan melihat berapa proporsi layanan mereka. biaya - informasi yang terus di AN mode unalterable bagi semua orang untuk memvisualisasikan. Pendiri dapat menumpang lima puluh lima ribu pembeli dan staf sebelumnya ke portal segera setelah diluncurkan. kita memiliki kecenderungan untuk mengukur dinamika planet dengan memulai dengan kontraktor - siapa yang bisa percaya terletak pada bagian penting terpenting - hati - masyarakat kita.

MISI BOBS REPAIR

Misi Bob's Repair adalah untuk benar-benar menghilangkan kecurangan dan perantara dalam bisnis ini, mengangkut semua pengeluaran langsung pembeli dan biaya rendah, transparansi dan ketenangan pikiran saat menemukan kontraktor.

PERCAYA DENGAN BLOCKCHAIN

Perbaikan Bob adalah membangun jaringan kelompok yang dapat dipercaya. Jaringan di mana pun pelanggan akan menguraikan tonggak sejarah dengan kontraktor dan membebaskan dana setelah menyelesaikan setiap tahap proyek.

PERLUASAN  NEGARA

Pada 2014, Bob's Repair telah memperbaiki lebih dari lima puluh, 000 pelanggan dengan menghubungkan pelanggan ke kontraktor melalui Platform Karyawan Dagang yang representatif (STWP). Saat ini kami diproyeksikan untuk memperluas ke 100 besar Pasar Amerika Serikat.

KONTRAK CERDAS UNTUK KONTRAKTOR PINTAR

Perbaikan Bob dapat memanfaatkan kontrak yang baik untuk melakukan pembayaran dalam kesepakatan tertulis dan menerbitkannya sebagai tonggak ukuran persegi selesai.


PENJUALAN TOKEN




TOTAL TOKEN TERSEDIA : 360,000,000 BOB

Macam-macam token yang dihasilkan tergantung dari jumlah dana yang disumbangkan. Tidak ada penciptaan token, pencetakan atau penambangan setelah ICO selesai.


50% TOKEN UNTUK PESERTA ICO

Bonus burung awal dicetak dalam laporan. jadilah bagian dari daftar putih dan saluran kawat kami untuk menerima bonus khusus

20% TOKEN UNTUK TIM, PENASIHAT DAN BOUNTY

Lihat informasi tentang karunia di Whitepaper

20% TOKEN AKAN TETAP BERADA DI RESERVE FUND

Cadangan tersebut biasa memberi penghargaan kepada pelanggan baru untuk mempercepat pertumbuhan sistem.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Penjualan ICO BOB's REPAIR silahkan mengunjungi website nya disini : http://bobsrepair.com


TEAM BOB'S REPAIR







ANDA BISA MENGUNJUNGI WEBSITE RESMI BOB'S REPAIR 

White Paper : Update  soon


ARTICLE CREATE BY : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103736

No comments:

Post a Comment