Tuesday, March 13, 2018

DENTIX TEKNOLOGI BLOCKCHAIN TERBARU UNTUK KESEHATN GIGI

kemungkinan anda akan bertanya apa sih, Dentix itu ?
Sedikit penjelasannya Dentix adalah sebuah platform Global Health Dental Electronic Health. Platform yang mencatat kesehatan gigi,platform tersebut dapat mencadangkan seluruh catatannya yang terekam di platform tersebut, wow... Dentix adalah platform pencatat kesehatan yang aman dan menurut saya Dentix platform yang luar biasa.
keunggulan Dentix global berupaya untuk meningkatkan kualitas perawatan gigi di seluruh dunia dengan mengurangi biaya perawatan, memperbaiki biaya secara transparan dan menciptakan komunitas gigi.

Dentik wall 1.png
DNTX itu adalah Token yang dibuat untuk membantu Dentix Global . Sebuah Misi dengan memberdayakan masyarakatnya untuk berperan aktif dalam Ekosistem dentix Pasien yang menggunakan platform dan menerapkan alat ini akan menerima token Dentix sebagai hadiah, yang bisa mereka gunakan nanti untuk membayar untuk perawatan gigi dan layanan di jaringan lainnya. Tujuan utama Dentix bukan untuk bersaing dengan kripto yang lain, tapi juga untuk memberikan solusi untuk industri perawatan gigi melalui sarana teknologi blockchain.
dentik wall 2.png
Alat Rekam Kesehatan Elektronik yang menggunakan Database Blockchain menawarkan model yang berpotensi untuk mengaktifkan keamanan berbagi rekam medis seumur hidup di semua penyedia perawatan gigi. Itu alasan untuk mempertimbangkan blockchain dalam perawatan kesehatan elektronik catatan ada dua. Pertama, menghindari penambahan organisasi lain antara pasien dan catatan. Blockchain menyiratkan mekanisme kontrol yang terdesentralisasi dimana semua memiliki ketertarikan, tapi tidak satu secara eksklusif memilikinya. Ini adalah perubahan arsitektur itu mengkalium rekam medis masa lalu. Kedua, hal itu menambah pertimbangan ke buku besar yang diberi cap waktu dan dapat diprogram. Itu membuka pintu untuk kontrol akses record yang cerdas tanpa harus membuat custom fungsionalitas untuk masing-masing vendor.
dentik wall 3.png
Token DNTX ada 300.000 (tiga ratus juta) tanda DNTX. DNTX simbol mengacu pada token Dentix tunggal. Karena DNTX adalah ERC20token, nilainya berasal dari pertukaran dengan Eter dan itu dikonfigurasi untuk digunakan secara global oleh semua individu.
Dentix ICO akan menjadi penjualan terbatas yang berhasil mengumpulkan $ 28 juta (28.000.000) setara dengan ETH dengan topi kontribusi yang masuk daftar putih. Dentix akan mengeluarkan 300 juta (300.000.000) token ERC20 untuk membuat yang baru sistem perawatan gigi berbasis blockchain.

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103736

No comments:

Post a Comment