Thursday, March 1, 2018

LUNES - Memberikan Kepraktisan, Keamanan Dan Banyak Stabilitas


Hallo Semua, di postingan baru ini saya akan memperkenalkan tentang proyek Lunes, dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja ke pembahasannya berikut:

Pasar Lunes

Market Lunes, layanan terbaru di platform Lunes, adalah pertukaran terdesentralisasi yang memberi penggunanya kemampuan untuk mentransaksikan token yang dibuat di dalam platform dan mengkomersilkan cryptocoins sebagai Bitcoin, Ethereal, dan Litecoin. Dengan proposal yang menantang, penuh dengan inovasi, kami memberikan kepraktisan, keamanan dan banyak stabilitas.

Bersama kami, Anda akan memiliki kendali penuh atas kunci, token dan cryptocoins Anda. Tidak seperti sistem usang dari beberapa pertukaran utama di seluruh dunia, kami bekerja dengan cara yang terdesentralisasi dan terintegrasi dengan Blockchain kami sendiri.

Di sini Anda bisa melakukan operasi jual beli dengan menggunakan saldo Anda. Dari token token, dari token ke cryptocoins, dari cryptocoins sampai token, dan antara cryptocoins, kami menawarkan solusi terstruktur dan terstruktur yang sesuai dengan nilai-nilai perusahaan, yaitu fleksibilitas dan keamanan.

Memasangkan 1: 1 dengan mata uang digital nyata lainnya, di Dompet Multisignature yang dikelola gateway, telah membuat kita mampu, pada saat pertama sebagai pertukaran, untuk menegosiasikan tiga cryptocoins besar yang sudah ada di pasaran, yaitu Bitcoin, Ethereum dan Litecoin.

Bagaimana cara kerjanya?

Transaksi terdesentralisasi bekerja agar cryptocoins dan token Anda tidak disimpan di lingkungan yang dikendalikan pihak ketiga, sehingga menjamin keamanan total dana dan investasi Anda.

Transaksi ini terjadi secara langsung antara pengguna (peer to peer). Saat pengguna membuat pesanan pembelian atau penjualan, pesanan tersebut dicatat dalam layanan yang disebut Matcher, yang berjalan di Lunes Node. Kemudian layanan ini memverifikasi bahwa perintah yang setara memenuhi nilai dan melakukan transfer pada blockchain. Dalam model desentralisasi, pengguna secara langsung mengendalikan mata uang mereka dan pengguna melakukan negosiasi dengan cara yang otomatis dan transparan.

Lunes bertujuan untuk memberikan pengalaman yang optimal sehingga pengguna dapat memiliki kontrol penuh atas koinnya, bahkan saat diperdagangkan di bursa kami! Inilah komitmen kami.

PENGUMUMAN LUNES PREICO / ICO

Lunes dengan senang hati mempersembahkan tanggal resmi ICO yang masuk. Kami juga ingin mengumumkan secara resmi token token. Total 600 juta token yang tersedia akan dikeluarkan pada peluncuran ICO, tanpa pembuatan token Lunes baru. Sebagian dari token ini akan didistribusikan dalam proses konsolidasi kemitraan, bonus tim pengembang, uang perusahaan untuk investasi masa depan dan karunia komunitas jejaring sosial, merangkum sejumlah 21%. Sisanya sebesar 79% akan tersedia untuk proses penggalangan dana melalui ICO.
  • Tanggal Resmi
  • Pra ICO: 25 Februari 2018
  • ICO: April 2018
Harga PREICO / ICO akan mengikuti seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Kami akan menerbitkan 474 juta token untuk penjualan Pra dan penjualan resmi dengan total 600 juta token. Ronde pertama kami selama PRE ICO akan memiliki 10 juta token seharga $ 0,01 per token dengan bonus 30%. Masih di PRE ICO putaran kedua akan memiliki 100 juta token seharga $ 0,08 per token dengan bonus 20%. Inilah kesempatan Anda harus membeli dengan harga termurah!

Selama ICO kami akan mengalokasikan 200 juta token seharga $ 0,15 per token dengan bonus 10%. Kesempatan terakhir untuk membeli token Lunes adalah dengan alokasi 164 juta token seharga $ 0,30 per token dengan bonus 5%.

ALOKASI TOKENS
  • Lunes sangat terganggu dengan transparansi, dan kami ingin menunjukkan alokasi token kami. Dengan cara ini, Anda sebagai investor bisa terpisah dari mana kita akan mengelola setiap token dari total persediaan kita.
Dana Cadangan: 102 Juta (17%)
  • Dana ini akan digunakan untuk investasi masa depan, dengan tujuan ekspansi perusahaan, selain untuk pengembangan produk dan layanan baru.
Mitra Strategis 7 Juta (1,16%)
  • Ini akan ditakdirkan untuk mitra strategis Lunes, dengan tujuan untuk memperluas dan mendistribusikan produk dan layanan kami.
Tim Pengembangan Lunes 15 Juta (2,5%)
  • Bukti ini akan dicadangkan untuk pembayaran Tim Lunes. Semua tim Lunes akan dibayar melalui token kami sendiri.
Bounty 2 Juta (0,34%)
  • Kami akan membagikan penghargaan kepada masyarakat yang secara organik berkolaborasi dengan penyebaran proyek kami. Token ini akan ditujukan ke komunitas Facebook, Telegram, WhatsApp, Twitter, YouTube, komunitas Bitcointalk, penerjemah, blogger dan forum yang menonjol dalam pencarian bersama untuk kesuksesan platform kami.
Banyak Distribusi PREICO / ICO 474 Juta (79%)
  • Token terdistribusi untuk penjualan resmi Semua token yang tidak terjual akan dibakar!
  • Tidak akan ada bonus referral.
KERTAS PUTIH

Ketersediaan Whitepaper kami akan berlangsung pada tanggal 10 Januari 2018. Ini berisi semua rincian ICO, yang menjelaskan pengoperasian produk dan layanan kami, juga Roadmap untuk pengembangan platform dan presentasi Tim Lunes.

GITHUB

Kode Lune akan mulai tersedia di Github mulai tanggal 26 Januari 2018.


Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Lunes saat ini silahkan mengikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM || MEDIUM ||

Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103736

ETH :   0x472d1DdfFB017E9EBBB4B6d0d4e1296Af14bD703

No comments:

Post a Comment