Friday, February 23, 2018

TraDove – Find, Connect & Trade


TraDove Sama seperti Facebook yang menghubungkan teman dan LinkedIn menghubungkan profesional, platform TraDove saat ini menghubungkan mitra bisnis dengan jaringan sosial bisnisnya. Platform generasi berikutnya akan menggunakan teknologi jejaring sosial berbasis blockchain dan AI untuk memperpendek siklus penemuan pembeli dan penjual, meningkatkan transparansi B2B, memperluas kepercayaan pengguna, dan memungkinkan periklanan presisi enterprise-ke-perusahaan. Selain itu, BBCoin akan menyediakan instrumen pembayaran yang lebih baik untuk perdagangan internasional.

Keuntungan TraDove

Tidak seperti jaringan sosial konsumen seperti Facebook atau jaringan profesional seperti LinkedIn, TraDove Business Social Network secara substansial lebih fokus pada kualitas lalu lintas daripada jumlah lalu lintas. Mereka tidak melihat dan juga mereka membutuhkan ratusan juta pengguna. TraDove hanya membutuhkan puluhan juta pengguna. Nilai pengguna bisnis jauh lebih tinggi daripada pengguna profesional, yang pada gilirannya lebih tinggi daripada pengguna konsumen. Facebook membayar $ 42 per pengguna konsumen untuk WhatsApp. Microsoft membayar $ 60 per pengguna yang saling menghargai ke LinkedIn. Berapakah nilai pengguna bisnis TraDove? Jawabannya adalah BANYAK! Penekanan TraDove pada kualitas lalu lintas dan bukan hanya kuantitas membuat biaya operasional Traindove rendah dan meningkatkan nilai pengguna bisnis dan margin keuntungan Traindove.

Bagaimana ini bekerja dengan Blockchain Technologies

Teknologi yang digunakan pada Platform Jaringan Sosial Bisnis TraDove https://www.tradove.com Bisnis inti TraDove memanfaatkan teknologi Big Data and Machine Learning (ML) secara luas. Data Besar dan Pembelajaran Mesin merampingkan interaksi pembeli-penjual. Hasilnya kemudian diumpan kembali dengan menggunakan rangkaian program logika bisnis untuk membantu pembeli, penjual dan pengguna lainnya di dekat real time di kedua ponsel situs dan situs web. Keamanan ada pada pikiran TraDove setiap saat setiap hari! Pusat data global TraDove menyebarkan koneksi antar muka yang aman antara dua kantor utama, satu di Amerika Serikat dan satu di China. Antarmuka web TraDove di-firewall dan diamankan dengan Virtual Private Networks di seluruh dunia. Keamanan dibangun ke dalam desain inti dan implementasi infrastruktur backend TraDove
  • Teknologi Jaringan Sosial: TraDove menggunakan teknologi jaringan sosial terbuka dan eksklusif bersama dengan mekanisme untuk koneksi, jaringan dan kolaborasi antara pelaku bisnis, produk / layanan dan perusahaan.
  • Pemetaan Data dan Bisnis Besar: Sejak diluncurkannya Traindove lima tahun yang lalu, TraDove telah mengumpulkan inventaris besar data B2B yang mencakup orang, produk / layanan dan perusahaan.
  • Kecerdasan Buatan: TraDove mendukung pertumbuhan aktif pengguna dan basis data TraDove dengan berbagai teknologi AI seperti NLP, LR, RNN, FM dan DNN untuk memfasilitasi interaksi pembeli-penjual, termasuk namun tidak terbatas pada, mencocokkan calon mitra bisnis. , rekomendasi produk / layanan dan perusahaan dan dinyatakan membutuhkan layanan peringatan.
  • B2B Marketing Cloud: TraDove memiliki jaringan penyimpanan yang luas di seluruh dunia dan bersama dengan teknologi pengiriman konten lainnya, dapat dengan cepat mengunggah, menyimpan dan memberikan jaminan pemasaran B2B seperti kertas putih, gambar produk, video produk dan konten web lainnya ke pengguna global berdasarkan jarak geografis. untuk pengguna
Untuk mengatasi masalah kepercayaan B2B mendasar, khususnya dalam perdagangan internasional, TraDove akan menggunakan teknologi BBCoins dan blockchain – kontrak cerdas dan dompet cerdas, misalnya. TraDove akan memastikan bahwa, setelah berhasil mengantarkan produk atau layanan, perusahaan dibayar.

Dana Alokasi

  • pemasaran, akuisisi pengguna, dll: 40%
  • pengembangan produk, perekrutan tim, infrastruktur jaringan : 30%
  • kepatuhan, pajak dan penggunaan lainnya: 34%
  • token yang menawarkan biaya terkait termasuk tim pemasaran legal, pemasaran dan penawaran, dll.: 6%

Rincian Token

  • NAMA: TraDove BBCoin
  • SYMBOL : BBCoin
  • HARGA COIN : 1 BBCoin : $0,16
  • DUKUNGAN : ERC20 
  • TARGET MAKSIMUM PENJUALAN : $52,000,000
  • TOTAL SUPPLY : 1,000,000,000 BBCoin

Info Lebih Lanjut

Whitepaper : Disini


Author : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103736

No comments:

Post a Comment