Thursday, February 8, 2018

CryptoKami Airdrop mendapatkan $ 50 AS token


Friends CryptoKami Untuk mendapatkan token, Anda harus melakukannya dengan sangat mudah dari link di bawah ini ke halaman airdrop yang Anda berikan dan Anda menjadi anggota. Anda akan menerima email konfirmasi di alamat e-mail Anda, klik link di surat itu dan masuk ke akun Anda, itu saja. Semoga beruntung
Ini memberi ide pembeli dan penjual tentang ide di balik proyek pemblokiran CryptoCami dan menunjukkan bagaimana rantai blok mereka unik di industri kriptografi rantai blok.
Ini memberikan wawasan yang lebih baik mengenai proyek pemblokiran. Sebagian besar rantai blok utama sekarang fokus pada operasi berbiaya rendah, lebih aman, dan lebih hemat energi. Jelas, fitur yang disempurnakan tampaknya tidak membantu teknologi kriptografi melindungi nilainya terhadap rumor dan kebijakan pemerintah yang berbeda. Sayangnya ini adalah pelanggaran keamanan dari pasar kripto saat ini.
Hasil visual tentang cryptokami
Mengapa ini terjadi?
Mata uang kripto tidak diatur secara ilmiah saat ini. Ia lahir untuk menciptakan sistem rantai blok generasi ketiga dengan misi infrastruktur ekosistem untuk aplikasi keuangan pihak ketiga dan pengguna akhir. Ekosistem ini menciptakan penggunaan yang nyata, kaya dan ampuh untuk token kriptosistem KAMI. Pada saat yang sama, arus token UMUM di ekosistem diatur oleh Konvensi yang ditetapkan sesuai dengan mekanisme respons wajib Komposisi Algoritma (penemuan CryptoKami).
Pada titik ini, CryptoKami membebaskan dan mengatur token PUBLIK melalui aplikasi keuangan pihak ketiga yang beroperasi sama dengan Federal Reserve AS (FED), yang diperdagangkan melalui bank umum. Oleh karena itu, simbol KAMI akan dilindungi oleh pemerintah dari rumor, politik dan hukum saat mereka digunakan dan diedarkan. Aliran token PUBLIK akan diatur secara otomatis sehingga tingkat pertumbuhan obligasi lebih lambat dari pertumbuhan permintaan yang sepenuhnya memaksakan aturan penawaran dan permintaan untuk mempengaruhi nilai moneter.
CryptoCami lebih rentan terhadap desas-desus pasar pemerintah, manipulasi, kebijakan dan peraturan. Penemuan baru untuk seluruh dunia bagi pengguna akhir pihak ketiga mendorong kekuatan dan kelemahan sistem rantai blok yang ada ke pasar. Pasar kripto tahap pertama mirip dengan industri WILD-WEST, pembangunan berkelanjutan yang sejahtera, tak terkalahkan.
Dimana markas?
Jepang, Siprus dan Komunitas Pengembang.
Apa yang KAMI rekomendasikan untuk pemilik token?
Pemilik KAMI token mendapatkan 10% KAMI per tahun.
Apa itu model CryptoKami? B ke B atau B ke C.
Model B dari B ke B dan B.
Bagaimana pelanggan membeli atau menjual token KAMI?
Pra-penjualan, beli di crowdsale ICO. Setelah ICO, pasar saham akan masuk.
Apa itu Algoritma Comime?
Algoritma Lucu adalah penemuan CryptoKami. Mekanisme Cadangan yang Dibutuhkan bekerja pada Algoritma Kominic melalui Kontrak Regulasi. Algoritma Kompleks adalah fitur yang paling penting dari teknologi inti dan rantai blok 3 dengan menggabungkan dengan Regulate Contract. Teknologi inti ini menyediakan peredaran spidol PUBLIK dalam penawaran otomatis yang diatur dan meminta ekosistem CryptoKami.
Rantai blok CryptoKami, Cardano open-source. Cardano POS mengambil alih keunggulan pengelasan open source dalam rantai dan operasi proses lintas rantai. Pada saat bersamaan, CryptoKami membuat dua penemuan untuk memperbaiki amplifikasi rantai pita Cardano. Perbaikan ini memungkinkan rantai blok CryptoCAM untuk lebih mengatur pasokan dan permintaan spidol KAMI yang beredar di ekosistem aplikasi keuangan.
Cardano open source + Mekanisme Reaksi Wajib + Algoritma Lucu + Kontrak Teratur = Rantai blok generasi ketiga CryptoKami
untuk informasi lebih lanjut - https://cryptokami.com
BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103736
ETH : 0x472d1DdfFB017E9EBBB4B6d0d4e1296Af14bD703

No comments:

Post a Comment