Saturday, February 17, 2018

Platform ImmVRse


 Memang benar bawah kesuksesan berkaitan dengan perjalanan untuk menghadapi masa depan yang akan datang, seorang pebisnis harus terus berjuang untuk lebih berjaya. saya di sini akan membawakan artikel berjudul Platform ImmVRse yang berkatan dengan aplikasi terdesentralisasi (DAPP). Langsung saja pengertian ImmVRse.

      ImmVRse sebuah aplikasi terdesentralisasi (DAPP) dan etetasi yang berbasis ERC20 setandar, untuk sistem eko di kembangkan oleh klompok TIM VRtualise. Semua ini di rancang untuk memperdagangkan sebuah token di berbagai bursa di seluruh penjuru dunia, dengan demikian tidak menjamin kenaikan harga secara cepat atau segera. Transaksi penjualan token merupakan distribusi aplikasi web sepenuhnya berdasarkan hukum inggris.
ImmVRse juga di manfaatkan sebagai mata uang dan akan berfungsi sebagai alat pembayaran. Semua yang mengikuti Immvrse harus memahami semua resiko yang akan terjadi di hari yang akan datang.

      ImmVRse adalah merupakan identitas merek terdaftar dari perusahaan pusat VRtualise. Sedangkan  VRtualise adalah merek dagang terdaftar dari VRtualise Ltd, terdaftar di inggris dan Walees, kantor terdaftar di 160 London Road, London, Inggris, nomor pendaftaran rumah perusahaan 10623588. Demi keamanan dan kepatuhan terhadap hukum perlindungan data di Inggris, VRtualise terdaftar di Kantor Komisaris Informasi, nomor registrasi ZA246772. Semua merek dagang terdaftar lainnya yang disorot adalah hak cipta dari pemiliknya masing-masing agar mudah pengawasanya.

Desentralizing realitas virtual reality
      Virtual reality iyalah sebuah Platform teknologi konsumen terbesar berikutnya. dengan kemampuan berinteraksi dengan dunia. ImmVRse akan berkontribusi untuk membangun masa depan media dengan cara mengembangkan Platform kreatif terdesentralisasi terbesar  jaringan mandiri dan otonom yang memanfaatkan kripto bergambarkan sebagai komoditas yang dapat diperdagangkan. Goldman Sachs telah memperkirakan bahwa teknologi VR memiliki kemampuan untuk tumbuh menjadi industri senilai $ 110 miliar pada tahun 2025.
          ImmVRse akan menjadi komunitas pembuat konten untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka kepada dunia dan sebagai gantinya dihargai dengan pekerjaan dan kontrak. Beberapa atribut utama dari platform ini adalah:
  • Pembayaran Terdesentralisasi & Otonomi
  • Kontrak Peer to Peer Smart yang ditetapkan oleh perusahaan & freelancer
  • Tidak ada Financial Controller atau Mediator
  • Paparan Pencipta VR ke Merek Top
  • Aplikasi Asli iOS Android, Web
  • Hadiah Berbasis Hadiah (token) untuk Pembuat dan Pemirsa

BAGAIMANA CARA KERJANYA?
  • ImmVRse menawarkan platform revolusioner untuk merek yang ingin bercabang ke dunia VR baru dan menarik, yang memungkinkan mereka untuk menyewa pembuat konten dengan cepat, mudah.
  • Pengiklan akan membeli IMV untuk membayar iklan. Sebagian dari keuntungan akan didistribusikan ke produsen konten dan pemirsa umum.
  • Pengguna akan menerima IMV sebagai bentuk pembayaran untuk menonton video.
  • Pemirsa dapat menyimpan token mereka di dompet ImmVRse ™ mereka atau menjualnya di bursa.
  • Merek akan dapat mencari melalui mesin pencari terdesentralisasi dan merekrut / merekrut produser konten melalui ImmVRse.
  • Perusahaan akan dapat membayar pekerjaan menggunakan IMV dan Ethereal.
  • Pedagang kriptocurrency, hedge fund dan layanan keuangan akan dapat menukar ImmVRse token (IMVs) melalui banyak bursa.
Token Detail

ImmVRse akan mendistribusikan 33,33% (100 juta IMV) dari total sirkulasi selama ICO. 52,70% token akan dipertahankan sebagai bentuk cadangan modal. Dari seluruh kumpulan 300 juta IMV, token akan didistribusikan dengan cara sebagai berikut:


DANA
DISTRIBUSI
Dana yang ditarik dari ICO akan dialokasikan dengan cara berikut:


TIM


Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Link Dibawah Ini:
WEBSITE: https://immvr.se/
WITEPAPER: https://immvr.se/whitepaper/
TELEGRAM: https://t.me/immvrse/
TWITTER: https://twitter.com/immvrseUK
FACEBOOK: https://facebook.com/immvrse

Profil bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103736
ETH : 0x472d1DdfFB017E9EBBB4B6d0d4e1296Af14bD703

No comments:

Post a Comment