Tuesday, February 27, 2018

Proyek MoBee: Menawarkan Sebuah Produk Yang Unik Sebagai Operator Virtual Layanan Mobile

Proyek MoBee menawarkan sebuah Token MBE yang akan sepenuhnya didukung oleh layanan mobile, yang berdasarkan kepada kapitalisasi yang cepat untuk meningkatkan jumlah pelanggan utama serta permintaan akan layanan mobile secara umum.
Tujuan utama proyek MoBee adalah untuk menciptakan operator virtual mobile seluler intenasional dengan menggunakan mata uang kripto sendiri untuk pembayarannya. Awalnya, pelanggan akan menerima layanan mobile sebagai pengganti mata uang kripto.
Proyek MoBee menggunakan skema yang unik, yang mana ekosistem dari proyek ini terbagi menjadi 3 bagian yaitu Operator Virtual MoBee itu sendiri, Platform NetWorx serta DiStream MoneyBox.

Image Credit: MoBee Project Whitepaper

  • Platform NetWorx
    Merupakan sebuah platform yang digunakan untuk membuat sebuat jalur komunikasi dan internet yang digunakan oleh operator virtual MoBee yang akan didistribusikan kepada para pelanggannya.

MoBee NetWorx (Image Credit: MoBee Project Whitepaper)

  • DiStream MoneyBox
    Merupakan bagian yang menawarkan beberapa kemungkinan kepada pelanggan MoBee untuk mendapatkan beberapa layanan yang dapat ditukarkan dengan Token MBE serta beberapa keuntungan lainnya untuk pengelolaan dana dalam akun pelanggan. Solusi sederhana ini telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, operator mobile dan pakar telekomunikasi.

MoBee DiStream (Image Credit: MoBee Project Whitepaper)

Proyek MoBee menawarkan sebuah token yang didukung oleh sumberdaya komunikasi mobile, seperti halnya jalur komunikasi dan internet. Token MBE dapat dirubah kedalam mata uang kripto lainnya serta dapat ditukarkan dengan layanan mobile anda, teman atau kenalan anda.
Token MBE merupakan sebuah media pembayaran internal dari ekosistem MoBee serta ditujukan untuk segala jenis operasi yang terkait di dalamnya. Hal tersebut menjadikannya sebuah faktor utama bagi perekonomian MoBee.
Informasi lebih lanjut mengenai proyek ini dapat anda temukan pada link-link berikut:
Saya bukan merupakan bagian dari tim proyek tersebut, untuk pertanyaan lebih lanjut, jika saya tidak bisa menjawabnya, saya sarankan untuk langung mengunjungi link di atas.
My Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103736

No comments:

Post a Comment