Friday, February 23, 2018

BLOOMZED - Dirancang Untuk Pemrosesan E-money


Salam komunitas bloomzed,

Pengantar
Bloomzed adalah perangkat lunak berteknologi tinggi yang memiliki API terbuka dan terdiri dari sejumlah besar blok perangkat lunak yang terintegrasi ke dalam sistem yang terintegrasi. Dengan demikian, dalam sistem ini, beberapa solusi teknologi dapat ditemukan dalam sistem yang sama sehingga merupakan cara mudah untuk mengelola blok individual dan keseluruhan sistem.

Teknologi apa yang bisa ditemukan dalam sistem terpadu ini
Dalam sistem Bloomzed adalah beberapa teknologi siap pakai dan siap pakai. Ini termasuk:
Modul Pembayaran Mobile BloomedIni adalah modul pembayaran mobile yang mendukung transaksi NFC dengan emisi digital dan juga dapat berinteraksi dengan mesin Point of Sale saat membayar dan Sistem Universal Cloud System / Cloud Management System yang memungkinkan klien mengelola kartu. Perlu dicatat adalah bahwa modul ini dapat diintegrasikan ke dalam aplikasi yang ada yang berjalan di bawah Android.

Bloomed Universal Cloud Payment System
Komponen sistem Bloomzed adalah sistem pembayaran awan yang pada dasarnya melayani tujuan mengelola dan menyimpan data akun pengguna aktif, data kartu historis dan penggantian tombol pada gadget mobile yang tepat waktu. Teknologi ini tahan terhadap hacking sistem Manajemen Wallet.

Modul Transformasi Awan Bloom
Modul ini berfungsi sebagai otentikasi tertinggi untuk pembayaran awan yang harus dilakukan di seluruh sistem dan dapat bekerja secara terpisah sebagai bagian dari sistem Pembayaran Universal Cloud.

Bloomed e-Money
Ini sengaja dirancang untuk pemrosesan e-money.Hadiah berharga Ini sangat berguna bagi pemasar yang menginginkan cara memuaskan klien mereka. Mereka dapat melakukannya melalui sertifikat Hadiah Berharga di aplikasi seluler atau melalui SMS.Ada berbagai sertifikat yang bisa dipilih dari mis. elektronik, farmasi dll dan ini dapat dipertukarkan untuk layanan atau barang terkait di toko offline dan online.

Bloomzed Retail
Ini adalah sistem perangkat keras dan perangkat lunak yang memungkinkan pengecer menerima pembayaran jenis apa pun: kartu, elektronik, kriptocurrency, melalui kode NFC dan QR. Dengan solusi ini, Anda bisa memproses pembayaran via mesin POS, cash register atau use desk.

Bloomed E-Commerce
Solusi ini memungkinkan untuk mengoptimalkan kualitas layanan pelanggan dan cocok untuk perangkat mobile manapun. Modul ini sangat nyaman untuk perdagangan elektronik.
Token dan Bloomzed Tebal The Bloomed Token (BZT) adalah tanda standar ERC 20 yang berfungsi sebagai beberapa bentuk 'tiket' ke dalam Bloomzed Crypto Club. Pembelian atau penerimaan memungkinkan Anda menjadi bagian dari klub dan karenanya menikmati semua manfaat yang mungkin dimiliki anggota.

Hal yang perlu diperhatikan tentang token:
  1. BZT bukanlah kewajiban moneter atau kewajiban nonduktian lainnya dari perusahaan Bloomzed, mitranya dan atau divisi strukturalnya
  2. Token keanggotaan tidak bisa diuangkan kriptocurrency, uang elektronik atau uang
  3. Perusahaan mekar tidak akan melakukan pembelian kembali BZT
  4. 100 juta BZT rencananya akan dikeluarkan.
BZT BIAYA
  • 1 BZT = 0,002 et dan 1eth = 500 BZT
  • Pembelian minimal BZT adalah 250 token atau 0.5Eth
  • TOKEN GENERATION EVENT
  • Acara Token Generation dimulai pada 17 Januari dan berakhir pada tanggal 17 Februari 2018
Untuk penelitian lebih lanjut tentang bloomzed silahkan kunjungi situs web kami :

Website :https://bloomzed.io/
Whitepaper :https://bloomzed.io/white_paper/en.pdf
Facebook :https://facebook.com/bloomzedinfo
Twitter :https://twitter.com/BloomzedInfo
Telegram :https://t.me/bloomzed_tge
Nama pengguna Bct : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103736

No comments:

Post a Comment