Saturday, April 14, 2018

Photochain - Revolusi Fotografi Stock


Saat ini kami hidup di era web 3.0 yang inovatif yang memungkinkan jaringan manusia global, dengan bantuan ketersediaan data yang tinggi dan throughput data yang tinggi. Penggunaan teknologi blockchain memungkinkan sistem peer-to-peer (P2P) untuk beroperasi dengan aman dan aman, tanpa perlu otoritas pusat. Teknologi ini membuka cakrawala baru untuk arsitektur dan aplikasi perangkat lunak. Ini menyediakan daftar transaksi yang aman dan dapat diverifikasi yang tersedia untuk semua pengguna pada waktu tertentu. Dengan apa yang disebut Kontrak Pintar, teknologi blockchain ethereum membuka kemungkinan untuk memeriksa kepatuhan yang benar dengan transaksi digital menggunakan mesin. Oleh karena itu, kondisi untuk penyelesaian kontrak pintar hanya terpenuhi jika kedua belah pihak telah memenuhi bagian kontrak digital mereka. Oleh karena itu, mesin tidak menyisakan ruang untuk gangguan berbahaya.
Dengan platform p2p Photochain, kami merilis konsep baru sebagai platform fotografi saham generasi berikutnya. Kami menggunakan teknologi ini untuk memungkinkan p2p perdagangan yang adil antara karya digital antara seniman dan pembeli.
Dengan demikian, persyaratan penggunaan spesifik untuk platform ini, memastikan proses perdagangan yang aman, tidak rumit dan adil untuk kedua belah pihak. Selain itu, artis menerima hingga 95% dari harga jual akhir.

Misi Proyek Photochain

Photochain memberikan keuntungan yang jelas atas stok foto konvensional untuk kedua jenis pengguna: kontributor dan pelanggan. Kontributor di Photochain mendapatkan keuntungan dari biaya yang sangat rendah - hanya 5% dari harga jual. Kesempatan untuk mempertahankan 95% dari harga jual akhir memungkinkan kontributor untuk menawarkan pekerjaan mereka lebih murah, dan akibatnya pasar menjadi lebih terjangkau bagi pelanggan. Jenis pasar yang adil ini tidak hanya menguntungkan pengguna, tetapi juga menguntungkan industri fotografi secara keseluruhan, karena kemungkinan peningkatan pendapatan berkontribusi pada kontribusi yang lebih baik.
Perubahan pasar yang mendalam ini hanya dimungkinkan dengan menggunakan teknologi blockchain, Kontrak Cerdas, pembelajaran mesin, dan komunitas pengguna Photochain itu sendiri. Sebagian besar proses menjadi otomatis dan terdesentralisasi, secara signifikan mengurangi biaya tata kelola platform. Tidak dapat dipungkiri bahwa semakin banyak kontributor fotografi saham dan pelanggan akan lebih memilih untuk menggunakan Photochain.
Pengembangan platform Photochain adalah proses yang ambisius dan berkembang secara organik. Tujuan utama kami untuk proyek ini berada di bawah tiga cabang penting:

  • P2P Markets   - Penting bagi kami bahwa hanya seniman itu sendiri yang dapat menentukan nilai pekerjaan mereka dan mereka diberikan kesempatan untuk menawarkan pekerjaan mereka kepada banyak calon pembeli. Platform kami menyediakan peluang ini yang diwujudkan dengan menggunakan sinergi dari teknologi Blockchain dan pembelajaran mesin.
  • The Crypto Economy   - Platform Photochain menarik bagi khalayak luas yang saat ini masih belum mengadopsi teknologi blockchain dan cryptocurrency. Kasus penggunaan "Photochain" dapat menarik perhatian audiens ini. GUI yang mudah digunakan dan proses perdagangan memfasilitasi proses orientasi dan mendukung Crypto Economy menjadi mainstream.
  • Rantai Hak Cipta Digital Photochain: DCC   - Seiring perkembangan proyek, lebih banyak artis akan dapat memperkuat hak cipta mereka menggunakan platform Photochain, karena pekerjaan mereka akan terikat dengan nama mereka. Tautan ini dimanifestasikan sebagai transaksi di blok Ethereal dan oleh karena itu dapat dilihat oleh semua pengguna kapan saja. Ini berarti kepemilikan artis atas gambar dapat dipertanggungjawabkan. Database dengan semua tautan nyata telah dibangun dengan cara terdesentralisasi.

Platform Photochain

Dengan semua platform fotografi stok yang ada, satu-satunya cara untuk mengamankan keamanan transaksional adalah melalui kontrol pusat. Dibandingkan dengan itu, kami menciptakan platform yang bekerja secara mandiri, aman, dan efisien berdasarkan aturan yang ditetapkan.
Kami sedang mengembangkan DApp Photochain di blockchain Ethereum. Selain itu, Photochain juga menggunakan visi komputer (machine learning) untuk memenuhi persyaratan teknologi fotografi stok tertentu.
Photochain DApp adalah platform di mana seniman memiliki kesempatan untuk menjual karya mereka ke khalayak luas untuk harga yang mereka tetapkan, dan di mana penjual juga sepenuhnya dan bertanggung jawab atas karya yang mereka jual sendiri. Tim Photochain tidak memiliki tanggung jawab atau tanggung jawab atas perilaku ilegal penjual. Ini berarti bahwa artis bertanggung jawab atas legalitas pekerjaan yang dia jual, dan sepenuhnya bertanggung jawab atas aktivitas ilegal apa pun. Namun Photochain, akan menjunjung tinggi perlindungan hak cipta pengguna, dengan mencegah penjualan fotografi tanpa izin.

Keuntungan Dari Platform Ini:

  • Keamanan  - Blockchain memungkinkan transaksi yang aman dan dapat diverifikasi untuk pembeli dan penjual. Anda dapat mempercayai pekerjaan aman Anda.
  • Desentralisasi  - Pekerjaan digital dienkripsi dan disimpan dalam basis data terdesentralisasi. Tidak ada bisnis utama yang mengontrol fotografi yang Anda unggah.
  • Konten  - DApp akan digunakan secara eksklusif untuk perdagangan fotografi. Kami menggunakan bot untuk memastikan hanya konten yang dapat diterima yang tercantum.
  • hak cipta  - Pekerjaan Anda secara permanen terkait dengan identitas Anda di seluruh blockchain. Ini dan pembelajaran mesin ditambah komunitas aktif kami, melindungi Anda dari kecurangan.

Token PHOTON (IPM)

Token PHOTON adalah alat yang berguna yang digunakan dalam Ekosistem Photochain. Setiap jenis transaksi di platform akan membutuhkan penggunaan Token PHOTON. Kasus penggunaan photon Token adalah:

Akses ke layanan platform Photochain
  • Hormati klaim penyelesaian
  • Letakkan di bagian "fotografer unggulan" -
  • Layanan pengiriman dari mitra Photochain (seperti mitra 1World kami)
  • Ditampilkan dalam hasil pencarian
  • Layanan mikro lainnya, yang akan mempermudah Ecosystem Photochain di masa depan
Sistem penghargaan
  • Untuk fotografer dan jasanya
Jumlah token PHOTON akan dibatasi secara ketat oleh Hard Cap yang disebutkan. Setelah Crowdsale, tambahan 21% Token PHOTON akan disediakan untuk Tim, Dewan Penasehat, mitra dan legislasi Photochain. Setelah acara ini, tidak ada Token PHOTON lainnya yang akan dikeluarkan.

 Detail Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token25 Maret - 25 Mei 2018
Beli TokenEthereum, Bitcoin, Litecoin
Token Harga5.882 PHT / 1 ETH
Bonus-
Total Token Pasokan230.000.000 IPM

Tim

AnggotaStanislav Stolberg - Co-Founder, CEO 
Arthur Ishmetev - Pengembang Blockchain 
Haris Rana - CMO 
Ralf Gerteis - Pengembangan Bisnis 
Jakub Stefanski - CTO 
Dr. Jeannette Heinert - Komunikasi 
Alexander Sverdlov - Penasihat Keamanan 
Brian Colwell - Penginjil Blockchain 
Dylan Sharkey - Penginjil Blockchain 
Samuel Manzanera - Analis Arsitektur Teknologi dan Perangkat Lunak 
Peter Lai - Pengembang Blockchain
PenasihatSven Moeller - Penasihat Strategi ICO 
Paulo Renato Dallagnol - Penasihat Hukum 
Charles Becquet - Strategi 
Chang Liu - Assoc. Prof di Universitas Ohio 
Alex Fedosseev - Penasihat
Situs web:  https://photochain.io/

Whitepaper:  https://goo.gl/NDB3wZ

No comments:

Post a Comment