Wednesday, April 11, 2018

LCCX

Hasil gambar untuk Lccx bounty


TENTANG LCCX (LONDON MATA UANG KURS CRYPTO) Tujuan kami adalah untuk LCCX adalah solusi untuk masalah saat ini yang dihadapi industri dan menetapkan standar baru berkaitan dengan perdagangan dalam mata uang kripto. Berbasis di London, yurisdiksi yang aman dan secara politik stabil , tujuan kami adalah mengembangkan LCCX di bursa paling andal di dunia. Kami berencana untuk melakukan hal ini sebagai berikut: Ini bukan situs anonim, tapi kami memiliki alamat dan perusahaan kami rincian yang tersedia untuk bekerja secara proaktif dengan Conduct Authority Keuangan (FCA) di Inggris dan regulator lainnya di seluruh dunia. Pertahankan 60-75% dana pelanggan secara offline di brankas penyimpanan dingin






Amankan dana online dari pelanggan terhadap hacks Dukungan kepada pelanggan terkemuka di industri, termasuk layanan obrolan langsung.
Ratusan mata uang kriptografi untuk bernegosiasi dengan pasangan crypts populer dan koin fidusia. Agregat likuiditas mata uang yang lebih kecil dengan layanan manufaktur pasar kami. Biaya ekstraksi rendah untuk klien. Aset kriptografi terbaru dan eksklusif dengan layanan berlangganan ICO kami.

PENAWARAN KOIN INITIAL (ICO)
  • LCCX akan mengeluarkan mata uang simbolisnya sendiri yang disebut London
  • Token perubahan atau LXT untuk jangka pendek.
  • Total volume 100 juta LXT akan diterbitkan. LXT
  • akan berjalan di blockchain Ethereum sebagai ERC standar
  • 20 chip dan akan kompatibel dengan semua dompet Ethereum.

LCCX mengklaim sebagai mata uang crypto paling andal di dunia. Berbasis di Inggris, itu akan sepenuhnya diatur oleh FCA dan dana pelanggan akan disimpan dengan aman menggunakan lemari penyimpanan dingin dan juga diamankan terhadap peretas. LCCX juga akan memberikan standar pengalaman dalam industri klien baru dengan lebih dari 200 mata uang untuk berdagang melawan crypts populer dan  mata uang fiat populer  LCCX juga akan memiliki dukungan live chat. LCCX London Crypto Currency Exchange.
TIM
  • LCCX memiliki tim lengkap dengan latar belakang keuangan dan teknologi.
  • LCCX memiliki mantan pengacara FCA. Seorang ahli keamanan virtual yang memiliki pengalaman dengan bank dan kepatuhan FCA.
  • LCCX memiliki perspektif produk yang telah membangun pertukaran enkripsi yang terkenal.
Manajer pemasaran kami, manajer pengembangan bisnis, dan manajer komunitas memiliki pengalaman dalam industri mata uang kriptografi pada berbagai tingkatan, termasuk publikasi artikel di media populer dan partisipasi ICO yang sukses.

TIM TENGAH

ROBERT BENWELL - PENDIRI DAN CEO


ALICE COPILET - JEFE JURIDICO RESMI

MARK WILSON HOOPER - HEAD OF NETWORK SECURITY


PRAVEEN DAGDI - PENGEMBANG PERANGKAT LUNAK


SUVI RINKINEN - KEPALA PENGEMBANGAN BISNIS


JANICA SAN JUAN - KEPALA PEMASARAN DAN PR


ANA PREDA - MANAJER KOMUNITAS


PENASIHAT

SIMON COCKING


TOBIAS SCHOOL


RUMEN SLAVCHOV


VIKTOR PETROV


GIACOMO ARCARO



Kunjungi situs ini untuk informasi lebih lanjut:


Youtube :

No comments:

Post a Comment