Monday, July 9, 2018

Zenodys adalah kerangka kerja pengembangan visual terdesentralisasi yang didukung oleh teknologi blockchain

Hasil gambar untuk ZENODYS.bounty

Zenodys adalah kerangka kerja yang terdesentralisasi dan didorong oleh pasar, didukung oleh teknologi blockchain, memungkinkan siapa pun untuk membangun dan menjual aset digital berkualitas tinggi.
Zenodys membangun kerangka kerja pengembangan ujung-ke-ujung yang terdesentralisasi dan dibangun di dalam blockchain Ethereum – memungkinkan siapa saja, mulai dari pengkode hingga profesional bisnis, untuk membangun aset digital dengan cepat dan hemat biaya sambil mengumpulkan dan membangun miliaran dari mereka. untuk menjadikan dunia benar-benar digital dan otomatis, untuk kepentingan semua orang. Semua aset digital ini segera disiapkan dan tersedia dalam bentuk standar melalui jaringan terdistribusi dan oleh karena itu dapat digunakan kembali dan dikonfigurasikan, hampir tidak terbatas.

Teknologi di jantung platform adalah alat pengembangan visual canggih Zenodys, yang secara radikal menyederhanakan proses pengembangan dengan memungkinkan siapa pun untuk bergabung. Pasar kontrak berbasis pintar memfasilitasi kolaborasi dan kekuatan kerumunan, dan menyediakan monetisasi yang adil.Memanfaatkan teknologi inti kami, alat pengembangan visual memastikan standarisasi, reusabilitas dan interoperabilitas aset digital di seluruh rantai nilai.Orang dapat dengan mudah menghubungkan dan membangun aset digital orang lain.

 Selanjutnya, setiap kali aset digital digunakan, baik dalam isolasi atau sebagai bagian dari proyek lain, penulis dihargai atas kontribusinya.
Aset digital yang dikembangkan pada platform Zenodys memperoleh manfaat dari pengurangan biaya yang signifikan, fragmentasi data, dan waktu pengembangan yang signifikan meningkatkan interoperabilitas, memungkinkan kerumunan AI-bersumber, kembar digital, IoT, pembelajaran mesin, dan 4.0 proyek industri untuk memberikan lebih efisien. 

Tidak seperti acara ICO lainnya, teknologi inti Zenodys telah dikembangkan dan diproduksi selama tiga tahun terakhir, memperkuat merek global seperti Alliander, Festo, RWE, dan KPMG.

Zenodys adalah kerangka kerja yang digerakkan oleh pasar dan didorong oleh pasar, didukung oleh teknologi blockchain, yang memungkinkan siapa pun untuk membangun dan menjual aset digital berkualitas tinggi. Proyek dibangun menggunakan alat pengembangan visual, dan disimpan dan dijalankan pada jaringan terdesentralisasi.Pendekatan standar ini mengurangi fragmentasi, meningkatkan interoperabilitas dan memungkinkan kumpulan data terintegrasi terbentuk. Setelah dibangun, aset disimpan dan disimpan di pasar yang terdesentralisasi, di mana pengguna dapat menukarkannya dan memasukkannya ke dalam proyek lain.

 Kontrak cerdas memungkinkan penulis (s) aset digital untuk dinilai pada setiap tahap rantai nilai. Karena aset digital disisipkan dan dibangun ke dalam proyek yang berbeda, token pertukaran didistribusikan ke semua penulis di sepanjang rantai nilai, konsisten dengan kontribusinya terhadap aset keseluruhan. Ini memberikan insentif bagi komunitas untuk membuat blok kode visual yang dapat digunakan kembali yang dapat dioperasikan dan digunakan dalam beberapa proyek.Memberikan pengalaman pengguna yang mulus (UX) adalah, di samping teknologi canggih, fokus utama tim Zenodys. Tujuan kami adalah menjadikannya sesederhana mungkin dan memungkinkan pengguna tanpa keterampilan teknis untuk melakukan operasi teknis yang menuntut.

Prosesnya sederhana:

Penjual aset digital mengeluarkan aset di pasar dan menetapkan harganya.
Pengguna (pengembang, pengembang bisnis, dll.) Kemudian dapat menggabungkan aset ini dengan orang lain di aplikasi mereka menggunakan antarmuka seret-dan-lepas.
Pembeli membeli aset. Token akan didistribusikan setelah pengguna akhir mengakses dan membeli aset digital dari pasar. Setelah pembelian, kontrak cerdas mendistribusikan Token ke penulis (s) dari aset digital secara real time. Aset digital datang dalam bentuk skrip visual (blok) yang menentukan bagaimana aset digital diubah menjadi aset digital dan bagaimana aset dikumpulkan, diproses, distandarisasi dan disimpan dalam jaringan terdesentralisasi.

Blok visual menyederhanakan pengumpulan konten dari sumber digital atau fisik apa pun (perangkat legacy dan IoT, file, aplikasi, layanan, dan sumber lain) hanya dengan beberapa klik.Sistem AI yang didukung membantu pengguna menemukan blok visual yang sesuai dengan aset mereka. Setelah aset diubah menjadi aset standar, pengguna mengeluarkan aset di pasar.Setelah diterbitkan, setiap aset secara otomatis di-hash, memastikan bahwa aset tidak dapat diubah tanpa persetujuan, menjamin bahwa aset digital dikirimkan persis seperti yang diiklankan.

 Mekanisme impor yang didukung oleh AI memastikan bahwa aset digital distandarisasi, yang berarti bahwa mereka dapat ditautkan, digunakan dengan aset digital lainnya dan dimasukkan ke dalam aplikasi. Selain itu, sistem AI yang terintegrasi dengan ketat memudahkan untuk mencocokkan penjual dan pembeli. Sistem AI juga menangani rekomendasi otomatis dari blok visual, yang memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan, membangun, atau mengirim aset digital dengan cepat. Karena aset digital disisipkan dan dibangun di berbagai proyek, token didistribusikan ke semua penulis di sepanjang rantai nilai, setelah semua aset dibeli.

Teknologi Blockchain memungkinkan penciptaan rantai nilai ini, memastikan bahwa setiap kontribusi bersifat transparan, dapat dilacak, dan dapat dimonetisasi. Klien dan peserta lain dapat mengajukan panggilan terbuka, menjelaskan kepada komunitas aset digital apa yang ingin mereka bangun dan mendefinisikan alur kerja visual deskriptif yang menunjukkan bagaimana aset harus distruktur, diproses, dan disimpan. Semua aset digital dapat disimpan, ditransfer, dan dieksekusi pada jaringan node Zenodys terdistribusi dengan satu klik. Pengguna juga dapat menggunakan tempat mereka sendiri atau sistem komputasi terdesentralisasi lainnya. 

Proyek sumber terbuka dapat menggunakan prinsip yang sama seperti yang dijelaskan di atas – hanya tanpa monetisasi. dan dieksekusi pada jaringan node Zenodys terdistribusi dengan satu klik. Pengguna juga dapat menggunakan tempat mereka sendiri atau sistem komputasi terdesentralisasi lainnya. Proyek sumber terbuka dapat menggunakan prinsip yang sama seperti yang dijelaskan di atas – hanya tanpa monetisasi. dan dieksekusi pada jaringan node Zenodys terdistribusi dengan satu klik. Pengguna juga dapat menggunakan tempat mereka sendiri atau sistem komputasi terdesentralisasi lainnya. Proyek sumber terbuka dapat menggunakan prinsip yang sama seperti yang dijelaskan di atas – hanya tanpa monetisasi.

Manfaat

yang mendapat Non-programmer dan programmer
Orang dan perusahaan mendapatkan alat untuk mengumpulkan dan memonetisasi aset digital seperti data, konten, kode, dll.
Non-programmer, pebisnis, ilmuwan data, dan insinyur mendapatkan kesempatan untuk membuat aplikasi dan membuat aliran pendapatan yang benar-benar baru.
UI Sederhana memfasilitasi proses pengembangan visual dan memungkinkan pengembang untuk mengirimkan aset digital lebih cepat.
Pengembang dapat mengiklankan atau memonetisasi keahlian khusus mereka dalam skala yang lebih besar.

Menggunakan kembali blok visual sederhana meminimalkan kebutuhan untuk membangun dari awal dan memungkinkan pengembang untuk melipatgandakan penghasilan mereka. Perusahaan Aset dan ekosistem aset yang terintegrasi memberikan akses ke perusahaan yang lebih kecil untuk solusi dan teknologi kelas perusahaan yang saat ini disediakan untuk perusahaan terkaya.
Perusahaan membayar lebih sedikit untuk perangkat lunak karena lingkungan terintegrasi yang lebih efisien, kurangnya perantara, dan efisiensi komputasi yang terdesentralisasi.

Perusahaan membayar lebih sedikit karena mereka dapat menyesuaikan solusi akhir dengan kebutuhan dan proses bisnis mereka. Ini juga menurunkan biaya dukungan dan pemeliharaan.Masyarakat
Platform ini menyediakan interoperabilitas dan menyederhanakan pertukaran data untuk memastikan kabel visual sederhana antara perangkat, perangkat lunak, layanan, dan protokol blockchain.
Orang-orang di seluruh dunia kini dapat berkolaborasi pada alat pengembangan yang sangat disederhanakan untuk membangun aset menjadi aset yang benar-benar baru di mana setiap orang dihargai.

Masyarakat

Platform ini memungkinkan orang untuk mulai mempelajari teknologi dan memberi mereka akses ke sumber daya digital yang tidak akan mereka miliki.
Orang-orang dari negara berkembang dapat meningkatkan posisi ekonomi mereka yang bertujuan untuk menjual aset digital yang dapat mereka akses.
Penyedia perangkat lunak yang menjual terlalu banyak atau mengunci klien mereka

Kode buruk dan solusi kualitas rendah

Aset digital yang disediakan oleh pihak ketiga dimiliki oleh penulis (penyedia aset digital, pengembang, ilmuwan data, dll.) Yang akan melisensikannya sesuai dengan minat dan strategi mereka sendiri. Pasar akan menggunakan kontrak blockchain pintar. Kontrak-kontrak ini adalah perjanjian antara kontraktor, memastikan privasi dan kontrol data. Lisensi standar akan tersedia melalui platform; namun, pengguna akan dapat memberikan lisensi mereka sendiri.

 Semua lisensi akan di-hash dan setiap perubahan dalam lisensi akan segera terlihat oleh semua peserta transaksi, memberi mereka opsi untuk menyetujui atau tidak setuju dengan perubahan.
Pasar Zenodys memiliki potensi besar, menggabungkan aset digital dan pasar pengembangan dengan data, AI, IoT dan pasar terkait lainnya. Setiap tahun jumlah data yang kami hasilkan menjadi dua kali lipat, dan data terkini tentang produk dan layanan saat ini merupakan pasar multi-miliar yang sangat besar dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan ganda (CAGR).

Pasar layanan SaaS publik tumbuh sebesar 18% pada tahun 2017 menjadi total $ 246,8 miliar 3
Ekonomi Data baru dapat bernilai $ 3,8 triliun pada tahun 2030, setara dengan 5,2% dari PDB global pada tahun 2016 atau 5% dari perputaran perdagangan saham global 4
Pasar IoT akan mencapai $ 11,1 triliun per tahun pada 2025 5
Data besar dan analisis bisnis akan tumbuh dari $ 130,1 miliar pada 2016 menjadi $ 203 miliar pada 2020, pada CAGR 11,7% 6
Total pengeluaran untuk IoT dan layanan akan mencapai $ 2 triliun pada 2017 7
The Artificial Intelligence Market (AI) will reach $ 19,478 million by 2022, growing at a CAGR of 45.4% from 2016 to 2022 8 Combining these figures, we projected the Total Available Market (TAM) of approximately $ 700 billion. With Projected Available Market (SAM) projected about $ 80 billion, and if we can overcome 0.7% of this market, the Sustainable Sustainable Market (SOM) will be around $ 560 million. We hope with strong marketing we can serve about $ 50 million in the first year.

Agar platform dan pasar menjadi sukses, permintaan harus sama dengan penawaran, dan sebaliknya.Tantangan kami adalah untuk mendapatkan permintaan dan pasokan ke massa kritis yang mengatur diri sendiri dalam jangka waktu sesingkat mungkin. Dengan Minimal Viable Product (MVP) kami berencana untuk memiliki pendekatan yang lebih terfokus, menargetkan ceruk tertentu yang kami kenal dengan baik dan yang sudah mewakili basis klien kami.Awalnya kami akan memiliki alur kerja visual siap pakai yang akan tersedia untuk penggunaan instan dan monetisasi. Kami sudah memiliki berbagai blok visual siap pakai yang tersedia dan kami berencana untuk memperluas ini lebih lanjut. Ini akan membantu memasok sisi demi sisi untuk mengisi ekosistem dengan aset digital, seperti data, konten, kode, dan lainnya, dengan cara yang cepat dan sederhana. 

Pengguna akan dapat mengisi platform hanya dengan beberapa klik. Kami akan sangat memperhatikan pembentukan kemitraan dengan perusahaan dan lembaga sektor publik, serta pendatang baru seperti pasar data IOTA, Protokol Ocean, Jalur Asal, dan banyak lagi.Pada tahap awal, potensi monetisasi sangat penting. Jadi, fokus utamanya adalah pada penyediaan sisi permintaan untuk pasar.

Initial users will get great compensation, and hence motivated, to become an active member of the market. We plan to set up Zenodys open calling system to address the immediate challenges within the Zenodys ecosystem. With open call we plan to facilitate the demand, onboard users and reward active users who will be able, through direct participation, to have an impact on how the platform is developed.

Hasil gambar untuk hadiah zenodys

Strategi sisi permintaan untuk platform melibatkan memulai panggilan publik dan perusahaan terbuka yang akan membahas isu-isu spesifik yang terkait dengan AI, energi cerdas dan Industri 4.0.Kami berencana untuk melayani klien melalui proses penjualan langsung, dimulai dengan basis klien kami sendiri. Komunitas akan membantu membangun bagian-bagian tertentu dari platform. Kami berharap mekanisme berbasis komunitas ini menjadi bagian penting dari strategi akuisisi pengguna kami. Bagian dari dana yang diterima melalui penjualan Token akan digunakan untuk mengembangkan komunitas.

Pertama,. Kami berharap mekanisme berbasis komunitas ini menjadi bagian penting dari strategi akuisisi pengguna kami.Bagian dari dana yang diterima melalui penjualan Token akan digunakan untuk mengembangkan komunitas. Pertama,. Kami berharap mekanisme berbasis komunitas ini menjadi bagian penting dari strategi akuisisi pengguna kami. Bagian dari dana yang diterima melalui penjualan Token akan digunakan untuk mengembangkan komunitas.Pertama,.

Platform Zenodys dan semua komponen / modul terkait saat ini dimiliki sendiri; Namun, setelah penjualan Token kami berencana untuk mulai membuat platform terbuka yang bersumber pada Mei 2018. Karena kerumitan teknologi inti, sumber terbuka produk akan berangsur-angsur. Kami berencana untuk memiliki semua produk yang sepenuhnya bersumber terbuka pada awal 2019. Bagian dari dana yang diterima selama penjualan Token akan langsung ditugaskan ke komunitas open source untuk memfasilitasi pengembangan inisiatif open source.

Struktur penjualan Token


Peta jalan
Hasil gambar untuk hadiah zenodys
Hasil gambar untuk hadiah zenodys

UNTUK INFO MENGIKUTI KLIK BERIKUT:
YOUTUBE:https://youtu.be/MEHJErxozqE

BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103736

ETH : 0x472d1DdfFB017E9EBBB4B6d0d4e1296Af14bD703  

No comments:

Post a Comment