Tuesday, June 5, 2018

Solarex - solusi masalah energi di Afrika


PENGANTAR

Energi matahari adalah konversi listrik dari siang hari menjadi listrik, baik segera menggunakan photovoltaics (PV), secara tidak langsung penggunaan kekuatan matahari yang terfokus, atau agregat. Sistem listrik surya terkonsentrasi menggunakan lensa atau cermin dan sistem pelacakan untuk kesadaran sekitar sinar matahari yang besar. tepat menjadi berkas kecil. Sel fotovoltaik mengkonversi cahaya menjadi listrik mutakhir penggunaan efek fotovoltaik. Photovoltaic telah mulai dengan hanya digunakan sebagai sumber kekuatan untuk aplikasi kecil dan menengah, dari kalkulator yang digerakkan melalui sel matahari yang belum menikah ke rumah yang jauh didukung oleh gadget PV atap off-grid.Pusat listrik tenaga surya yang diprakarsai komersial pertama kali maju dalam Nineteen Eighties. 392 MW Ivanpah didirikan adalah pembangkit energi matahari terkonsentrasi terbesar di dalam internasional, ditempatkan di Gurun Mojave California.

Karena biaya tenaga surya telah turun, jumlah sistem PV matahari yang terkait dengan grid telah berkembang menjadi jutaan dan skala aplikasi pembangkit listrik tenaga matahari dengan banyak megawatt sedang dibangun. Solar PV dengan cepat menjadi teknologi rendah karbon yang lebih murah. untuk memanfaatkan kekuatan terbarukan dari Matahari. Badan Energi Internasional diproyeksikan pada tahun 2014 bahwa di bawah keadaan energi terbarukan yang berlebihan, melalui 2050, fotovoltaik surya dan tenaga matahari terkonsentrasi akan memberikan kontribusi sekitar enam belas dan 11 persen, masing-masing, dari konsumsi daya global. , dan matahari akan menjadi sumber kekuatan terbesar di dunia. Sebagian besar instalasi tenaga surya mungkin di Cina dan India. Pada tahun 2016, kekuatan matahari hanya memberikan 1% produksi energi internasional umum tetapi berubah menjadi berkembang sebesar 33% menurut tahun.

Penciptaan generasi blockchain memiliki tambahan penetrasi energi matahari di dalam pasar kekuatan. Berbicara tentang blockchain dan generasi surya secara kolektif adalah semacam hembusan udara berkilau untuk kemanusiaan. Teknologi itu sendiri memberdayakan kita untuk melakukan transaksi perusahaan secara efektif dan benar, merakit terbuka dan mesin tata kelola listrik yang sederhana, menyatukan jaringan mitra lembaga bisnis yang andal dan mempercepat kesejahteraan di Afrika, yang secara kebetulan memiliki salah satu data teknologi energi termiskin secara global.

Penjelasan tentang definisi Solarex, yang merupakan generasi futuristik, diaktifkan dan dijamin dari perusahaan dunia surya di hari berikutnya dengan fokus unik pada Afrika, Asia dan Amerika Selatan. Era blockchain disesuaikan dengan perlindungan yang diinginkan di seluruh transaksi dan metering kekuatan matahari dalam mode terdesentralisasi. Pada saat yang sama, pendanaan disengaja melalui peluncuran token aplikasi Solarex untuk menghasilkan pembiayaan untuk penyewaan Solar PV. Cara ini, manusia bisa mendapatkan hak masuk untuk membersihkan dan menurunkan daya harga terutama model opex dan hanya membayar perangkat, mereka makan. Jawaban kami dimasukkan untuk memulai teknologi baru di mana kita semua bisa masuk ke kekuatan dengan cara aman, https: //solarex.io/
Solarex strength answer pursuits tumbuh menjadi penerbit energi surya terbesar, maksimum efisien dan berkelanjutan di Afrika, memberikan kekuatan dengan harga yang cukup murah dan murah untuk semua dan menempatkan jenderal baru untuk asupan kekuatan dan tanpa henti yang berspesialisasi dalam kebanggaan klien di sepanjang waktu. Proyek Powering Africa adalah usaha energi surya yang terdesentralisasi, terdesentralisasi dan terdemokratisasi dengan motif untuk membangun lingkungan kekuatan matahari yang mudah dan murah untuk semua orang.

Lingkungan Solarex adalah mesin revolusioner, mengganggu dan democratised dalam rangka untuk benar-benar meningkatkan keadaan tempat tinggal orang-orang Afrika dan miliaran kehidupan di seluruh dunia.Solarex adalah era baru hybrid start-up penyedia listrik matahari didukung oleh jalan teknologi Blockchain ultra-modern dan sistem transaksi yang menggunakan crypto-foreign money.

Dalam pengembangan program, mereka membuat jalan pandangan atau visi takdir. Visi kami yang tersisa di Solarex, adalah muncul sebagai perusahaan energi terbesar, hijau dan berkelanjutan, memberikan listrik dengan harga yang cukup murah / harga murah untuk semua, dan menempatkan yang baru populer untuk asupan kekuatan dan tanpa henti yang berspesialisasi dalam kepuasan pembeli. Target kami adalah membuat Solarex tersedia di seluruh pasar Afrika dengan pengiriman operator yang luar biasa, visi organisasi mungkin:
-Untuk peran Solarex sebagai salah satu dari 5 penyedia tenaga surya di Afrika
-Untuk tinggal sebelumnya di dalam oposisi pasar melalui inovasi berkelanjutan dan menawarkan layanan yang efisien dengan biaya untuk setiap pelindung - URBAN + RURAL

Ide di balik imajinatif dan prescient adalah untuk membawa semua dan berbagai macam dari grup Solarex ke dalam satu set tujuan di mana pun mereka bekerja di benua. Ini dapat membuka jalan bagi keberhasilan besar dalam mencapai target perusahaan berikutnya:
-Membuat jawaban untuk sebagian besar dari ratusan dalam diri berkelanjutan
cara
-Menarik ribuan dan ribuan pelanggan dengan lebih mudah dalam pembiayaan dan mencapai
-Menerima menerima sebagai benar dengan klien melalui terbuka, tetapi dijamin terdesentralisasi
transaksi
-Melindungi minat pengguna dengan kenyamanan dan keamanan maksimal
-Mengembangkan versi perusahaan melalui berbagai saluran
-Membuat lambang internasional untuk perusahaan komersial besar di masa depan

Token akan menjamin dana harus melaksanakan tugas Afrika Daya. Sebuah tantangan yang dalam jangka waktu lama memecahkan kerumitan utama di dalam kehidupan orang Afrika dan relaksasi arena. Ini adalah bahaya Anda untuk membeli token perangkat lunak Solarex (SRX). ) Pegang punyamu sekarang, karena itu bisa berjalan dengan sangat cepat.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.

Situs web: https://solarex.io/

Whitepaper: https://solarex.io/content/site/whitepaper.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/solarexico/

Twitter: https: // twitter. com / Solarex_ICO

Linkedin: https://www.linkedin.com/groups/8657063

Media: https://medium.com/@solarex.info

Github: https://solarex.io/#

BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103736

No comments:

Post a Comment