Monday, January 29, 2018

REPUX | Protokol Kesesuaian Kualitas Data


Salah satu tantangan dalam pengembangan kecerdasan buatan tidak diragukan lagi tersedianya data . Perusahaan menyimpan data gigabyte dalam sistem mereka dan memiliki masalah dengan keputusan bisnis yang lebih baik atau produktivitas bisnis yang lebih baik. Bagi mereka, pengembang kekurangan data untuk mengembangkan solusi pembelajaran kecerdasan buatan dan mesin, dan yang terpenting, mereka tidak memiliki pelanggan komersial untuk menjual solusi. RepuX memberikan solusi untuk fakta ini, dan kita akan membahasnya di sini.

RepuX adalah kesepakatan dimana beberapa jenis data tidak berubah dapat diperdagangkan dan dipertukarkan di antara berbagai bagian pengguna dan individu perusahaan. RepuX juga merupakan pasar yang memungkinkan usaha kecil dan menengah untuk menjual data anonim ke pengembang. Ia bekerja seperti ini
Perusahaan menjual data anonim dan mendapatkan data dari 
pengembang token Repux untuk membeli data guna melatih algoritma pembelajaran mesin 
Pengembang menjual kembali aplikasi cerdas mereka ke perusahaan untuk keputusan bisnis yang lebih baik 
dengan menciptakan dan mengaktifkan nilai dan menggunakan protokol Dengan transfer data langsung antar rekan, RepuX memungkinkan terciptanya pertukaran data yang mungkin bagi individu dan pengguna bisnis yang tidak ada di pasaran saat ini. Semua ini dimungkinkan oleh kombinasi beberapa teknologi mutakhir mutakhir seperti IPFS, Sia dan Ethereal / EOS, serta kemungkinan penyempurnaan pada blockchain berkinerja tinggi.
Oleh karena itu, RepuX memungkinkan terciptanya pasar data dan informasi yang sangat terdistribusi . RepuX juga menciptakan sistem penilaian dan reputasi untuk memecahkan masalah data tanpa hak cadangan tertentu.

Protokol ini akan digunakan oleh transfer data untuk diselesaikan secara langsung antara pihak yang berkepentingan. Dengan langsung menciptakan nilai dan transfer data antara sepasang protokol, RepuX memungkinkan pengumpulan data pengguna dan perusahaan secara berlebihan untuk pertukaran data B2B (oleh perusahaan), yang saat ini tidak memiliki potensi untuk dibuat di pasar. Transfer nilai segera dan segera melalui token RepuX ini akan menghilangkan kebutuhan beberapa perantara industri.
Sistem penilaian dan kesepakatan reputasi bekerja dengan memilih reputasi yang bersifat opsional di belakang masing-masing entitas dan setiap transaksi dan validasi dengan sistem Oracle untuk memastikan integritas protokol dan kualitas data tidak hanya tetapi juga memberikan kepercayaan yang lebih besar. Aktor yang mereka beli.
Token REPUX
Token REPUX adalah cara tukar pasar yang hanya bisa diperdagangkan dengan platform.
Program penjualan Token adalah sebagai berikut:
Tanggal Mulai: 6 Februari 2018 / 5pm UTC 
Tanggal Akhir: 9 Maret 2018 / 5:00 UTC 
REPUX Token Price Set. Harga jual awal REPUX adalah 0,20 USD. Setelah penjualan token REPUX berakhir pada tanggal 9 Maret 2018, pasar terbuka akan menentukan nilai token REPUX.

Reward program
RepuX memulai rencana pemberian hadiah resmi, memberi penghargaan kepada pengikut-pengikutnya dengan Token REPUX. Token $ 700.000 akan ditugaskan ke rencana tersebut. Program akan dilanjutkan sampai penjualan token berakhir. Anda dapat melihat lebih banyak tentang aplikasi ini di sini.
BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1103736


No comments:

Post a Comment